Begitu anda merencanakan pernikahan, segala persiapan segera dimulai. Banyak pasangan mulai mempersiapkan foto prewedding untuk kebutuhan dicetak di undangan ataupun dekorasi gedung pernikahan. Jadi mulailah tersenyum dan potret. Foto prewedding harus menampilkan personality dari kedua calon pengantin. Foto tersebut harus mampu membagikan kebahagiaan calon pengantin kepada keluarga dan teman terdekat. Beberapa ide untuk tema foto prewedding anda :

  1. 1.      Sunrise

Terbitnya matahari adalah symbol awal yang baru. Jadi anda berdua harus siap bangun pagi, menuju lokasi menarik yang telah ditentukan untuk pemotretan pagi. Lokasi yang tepat untuk pemotretan tipe ini adalah pantai, taman, danau atau memandang kota dari atas bukit. Waktu yang tepat untuk pemotretan adalah antara jam 5.30 pagi hingga jam 10 pagi.

  1. 2.      Sunset

Berlawanan dengan pemotretan sunrise, sunset melambangkan bahwa pasangan akan bersama hingga akhir waktu. Lokasi yang tepat untuk pemotretan sunrise juga tepat untuk pemotretan sunset. Waktu yang tepat untuk pemotretan ini adalah kam 4.00 sore hingga jam 6.30 malam

  1. 3.      Di jembatan

Pemotretan di jembatan melambangkan pertemuan dua keluarga dalam wadah pernikahan. Jika memungkinkan, ajak serta keluarga kedua mempelai untuk ikut berfoto sebagai background,masing-maasing pihak di satu sisi dan calon pengantin di tengah jembatan sedang berpegangan tangan. Jembatan memungkinkan untuk settingan-settingan lain yang ceria dan menarik, jadi jangan terpaku dengan satu settungan saja

  1. 4.      Rambu Lalu Lintas Sebagai Sandaran

Lihat kesekeliling dan cari rambu lalu lintasyang mencerminkan kehidupan calon pengantin. Contohnya, jalan bergelombang di depan, Kelokan tajam dll. Hal ini akan menimbulkan foto yang lucu dan unik.

  1. 5.      Toko

Toko bisa menjadi tempat yang unik untuk membuat foto pernikahan, contohnya took mainan dimana pasangan bisa saling membelai boneka, atau toko kue yang melambangkan manisnnya hubungan anda dan pasangan

  1. 6.      Lift

Memotret pasangan di dalam lift dengan background variasi ketinggian menyimbolkan hubungan pasangan yang terus berkembang. Foto akhir dapat diambil di puncak gedung yang menunjukkan hubungan saat ini berada di tempat tertinggi yaitu pernikahan.

  1. 7.      Balon Udara

Pada dasarnya hampirsama dengan memotret di lift, namun pemandangan yang ditampilkan akan jauh berbeda

  1. 8.      Hobi yang Sama

Potretlah  pasangan saat melakukan hobi yang sama :

–          Memasak

–          Bersepeda

–          Menari

–          Mengayuh perahu

–          Jogging

–          Dll

Pada dasarnya ide pemotretan adalah yang paling nyaman untuk kedua calon pengantin. Dengan mereka merasa nyaman, maka setiap foto akan tampak lebih indah.

Sumber : engagement.suite101.com

Categories: Article

Comments are closed.